In Event Oto

Beli Moge, Mobil Dapat Promo Spesial di BCA EXPOversary 2018


Info menarik untuk anda #Spioner yang butuh dan mengidamkan kendaraan idaman.

Ada motor gede (moge) di ICE BSD Tangerang. CB 650 dan CMX 500 Rebbel yang mejeng diantara moge Ducati, KTM dan lainnya. Wihh senang liatnya, apalagi memilikinya, mau banget. Cuman harganya itu hehee.

Tapi tenang gak mesti cash kok belinya. Bisa dicicil dengan bunga rendah. Soalnya ini di ajang BCA EXPOversary 2018, sebuah gelaran dari BCA seiring HUT BCA ke 61. Wah!

Iya, jadi banyak promo special dan menarik di ajang yang digelar di Hall 1-3 ICE BSD, Tangerang ini. Nah moge yang kusebut di atas masing-masing dibandrol Rp. 237 juta lebih, juga memberikan promo bunga menarik.
Moge CB 650 di ajang BCA EXPOversary 2018, yang digelar di Hall 1-3 ICE BSD, Tangeran. (foto www.spion.id)

Menurut salesnya, KSM (Kredit Sepeda Motor) biasanya regular bunga mencapai 13 %. Di ajang ini diberikan bunga rendah, 8 % dengan pilihan tenor 12 dan 24. Itu harga yang sangat kompetitif. Bahkan tenant moge ini berani kembalikan DP bila ternyata bunga lebih tinggi dari tempat lain.

Bukan hanya roda dua, kendaraan roda 4 pun mejeng menggoda kepada calon konsumen. Mulai dari Toyota, Honda, Mitsubishi sampai Mercedes Benz, BMW, Lexus, Porsche dan lainya. Total ada kurang lebih 22 merek kendaraan bermotor ternama yang meramaikan ajang BCA EXPOversary 2018 yang dibuka pada Jumat 9 Februari 2018, dan akan berakhir hari ini, Minggu 11 Februari 2018. Ya hanya 3 hari saja.
Kendaraan yang bisa diajukan KKB. (www.spion.id)

Mobil produk Mitsubishi pun hadir di ajang BCA EXPOversary 2018 (www.spion.id)

BCA EXPOversary 2018 memang menawarkan banyak promo special yang sangat meanrik.  BCA EXPOversary 2018 adalah hajatan rutin yang digelar BCA tiap tahunnya.
  
Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaadmadja membuka secara resmi ajang BCA EXPOversary 2018 yang dihadiri oleh para nasabah setia, developer, bloger dan media itu pada Jumat, 9 Februari 2018. Acara pembukaan dihadiri jajaran manajemen BCA dan nasabah loyal. Ramai banget dengan pengunjung. Tenants pun semarak dengan tampilan yang menggoda konsumen.

Pada kesempatan itu Jahja Setiaadmadja menegaskan bahwa gelaran BCA EXPOversary 2018  adalah inisiatif dalam rangka meningkatkan customer engagement demi mempertahankan posisi BCA sebagai brand of choice andalan masyarakat. Memberikan kepuasan dan mendorong loyalitas nasabah setia adalah langkah yang menjadi focus BCA.
Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaadmadja membuka secara resmi ajang BCA EXPOversary 2018 (www.spion.id)

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaadmadja dan jajarannya di BCA EXPOversary 2018 (www.spion.id)
Suasana ajang BCA EXPOversary 2018 (www.spion.id)
Jahja menyatakan ajang BCA EXPOversary 2018  bisa menjadi ajang yang mempertemukan nasabah dengan produsen, developer dan terjadi simbiosis mutualisme. Sama-sama saling membutuhkan.

Jahja selepas membuka BCA EXPOversary 2018, berkeliling area tenant. Salah satunya ke tenant Vira. Layanan Vira atau  Virtual Assistant Chat Banking BCA yang dapat diakses melalui beberapa aplikasi chat populer, yaitu Facebook Messenger, LINE dan Kaskus Chat. Ini merupakan sarana yang memudahkan bagi para nasabah BCA dalam melakukan transaksi perbankan.
(Foto atas) Jahja Setiaadmadja mencoba komunikasi menggunbakan layanan Vira di BCA EXPOversary 2018 (www.spion.id)

Di tenant Vira ini Jahja sempat mencoba komunikasi Vira melalui Line. Disaksikan jajaran direksi BCA dan pengunjung lainnya. Layanan Vira ini memungkinkan nasabah bisa mendapatkan informasi terkini seputar promo-promo yang ada di BCA, mencari lokasi ATM BCA terdekat, mengetahui kurs terkini, daftar Kartu Kredit dan KPR secara online, cek saldo dan mutasi rekening, serta cek sisa limit, tagihan dan histori kartu kredit.

BCA EXPOversary 2018 benar-benar memberikan kemudahan bagi nasabah. Oleh karena itu pula terbuka gratis untuk umum dengan menghadirkan promo menarik menjawab kebutuhan nasabah, seperti kendaraan, hunian, fashion, kuliner hingga tiket wisata domnestik. Ada sekitar 100 tenants. Tentunya diperuntukkan bagi nasabah BCA. Transaksi menggunakan Debit BCA, Kartu Kresit BCA, Flazz hingga Sakuku.

Nah bagi yang butuh kendaraan, roda dua ataupun empat, ada promo KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), BCA hadir memberikan kemudahan dan bunga terjangkau. Promo spesial bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,61% untuk tenor 24 dan 36 bulan.

Beneran aku ngiler dengan moge-nya, secara rider yang demen wira-wiri hehe. Nah bukan hanya kebutuhan kendaraan yang tersedia di area  BCA EXPOversary 2018  ada KPR bagi kamu yang butuh hunian. Butuh pastinya kan? Mau gak mau mesti punya dong rumah, meski masih single juga itung-itung sebagai investasi.
Mejeng di CB 650 dan Rebel. (Dokpri)

Nah kebetulan banget, untuk kebutuhan hunian idaman, BCA menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61 persen di 2 tahun pertama dan cap 6,61persen  di 3 tahun berikutnya. Minimal jangka waktu kredit 5 tahun dan dana ditahan sebesar 5x angsuran awal. Pastinya BCA berupaya memenuhi kebutuhan nasabh di segala segmen dengan membantu pembiayaan.

Mau tau lebih lengkap klik saja link ini www.expo.bca.co.id atau kamu bisa datang ke BCA Expoversary 2018 di ICE BSD. Ingat tinggal hari ini, Minggu 11 Februari 2018 digelar loor.

Di sana kamu bisa beli mobil dengan KKB, beli rumah dengan KPR, mendaftar untuk produk kredit (solusi pembiayaan), mendaftar untuk produk transaksi dan digital serta solusi BCA lainnya, atau hanya ingin kulineran, fashion, travel dan masih banyak lagi, bisa dilakukan. Dan rasakan, kamu pasti terbantu pembiayaan untuk memiliki moge, kendaraan, rumah maupun kebutuhan travelingmu. Yuk cuzz! #SalamSpioner

IG @spion_id

Related Articles

1 komentar:

Featured Post

(VLOG) Otomotif di Ajang BCA EXPOversary 2018

Ajang #BCAEXPOversary 2018 digelar BCA untuk menyemarakkan HUT BCA ke 61. Tahun ini digelar mulai 9 – 11 Februari 2018. Dibuka secara...