In Event Oto

Parade Mobil Berkelas di GIIAS 2017


AJANG Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digulirkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, selalu menyedot perhatian publik. Khususnya para pecinta otomotif yang gemar mengikuti perkembangan mobil terkini dari para pabrikan.

Di GIIAS 2017 para produsen mobil berkelas yang sudah eksis berpadu dengan produsen mobil yang baru dan bahkan baru pertama produksi. Bisa dibayangkan seperti apa ketatnya persaingan dunia otomotif di tanah air.

Yang menggembirakan tentunya inovasi dan teknologi otomotif melalui produk-produk mobil selalu dinamis. Dan pasar konsumen Indonesia selalu menjanjikan. Tak heran produk dari belahan dunia berkumpul dan berlomba merebut hati konsumen tanah air di GIIAS 2017 ini.
GIIAS 2017. @spion.id
Sejak dibuka 10 Agustus 2017, GIIAS 2017 dengan mengusung tema “Rise of the Future Mobility”, tak pernah sepi oleh pengunjung. Pengunjung dimanjakan dengan tongkrongan mewah dan keren dari 32 merek mobil anggota GAIKINDO, termasuk 24 merek kendaraan penumpang.

Ada Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Ada 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Truck and Bus, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.
GIIAS 2017. (spion.id)
Pameran otomotif GAIKINDO ke-25 ini didukung penuh oleh PERTAMINA dan Mandiri sebagai sponsor.

Pameran tahun ini yang bertema “Rise of the Future Mobility”, semoga saja semakin memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. 

Berikut sekelumit foto-foto mobil keren yang tampil di ajang GIIAS 2017 hasil jepretan @spion.id.







Salam otomotif. 
IG @spion.id

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Post

(VLOG) Slalom Daihatsu New SIRION 2015

Peluncuran Daihatsu City Car NEW SIRION dan Slalom Sirion Time Battle 2015 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, 14 Februa...